Sunday, April 26, 2015

Aku mengingatnya

Aku mengingatnya..
Selama itulah, sampai aku tak akan pernah melupakannya
Hari-hari dimana kita berjanji selamanya
Meskipun rasa sakit datang dalam banyak kesempatan
Aku menjaga waktu-waktu berharga kita
Aku tak akan pernah melupakannya

Aku mengingatnya..
Meskipun aku menutup mata
cahaya yang menyinari kita Masih sama

Yah, semua kenangan kita yang seperti neraka
Aku tak tahu mengapa hal itu masih tertinggal di dalam kepalaku
Aku mengingat semua hari yang telah berlalu
Kau mempermainkanku, semua berubah di belakangku
hatiku porak poranda
Aku tak tahu apa yang telah kau lakukan padaku

Aku menyerah..
aku tak mau cinta yang lainnya
Buanglah semuanya,Aku tak membutuhkannya sama sekali
aku tak percaya makna dari mimpi
Aku tergila-gila pada kenyataan yang telah ku buang


Aku mengingatnya..

Sesuatu yang kau tinggalkan padaku setelah perpisahan
Akhir dimana tak ada janji selamanya
Itulah hari yang membuatku datang sampai kemari
Hari dimana kau melepaskanku dengan tanganmu sendiri
Tak pernah melihatku lagi untuk yang kedua kalinya

No comments:

Post a Comment