Saturday, May 10, 2014

Air Hujan Serigala

Aku masih belum mengerti cinta
Jadi aku tidak bisa menemukan jawaban atas semua ini
Tapi mengapa hati aku yang bodoh
terus menggedor?

Aku dihantui oleh kamu lagi dan lagi
Aku tidak bisa pergi
Harapan cinta ini
Membuat sakit hati aku begitu banyak

Dari waktu ke waktu
Hanya kamu yang aku pikirkan
Menjadi begitu menyedihkan dan konyol
Apa yang harus aku lakukan?

Hati mengikuti kasih
Apa yang harus aku lakukan?
Harapan cinta ini
Membuat sakit hati aku begitu banyak

Hari di mana penderitaanku akan menghilang
Akankah hari itu pernah datang?
Menjadi begitu menyedihkan dan konyol
Apa yang dapat aku lakukan setelah semua ini?

Cahaya bulan begitu indah
Aku hanya tidak bisa pergi
Biarkan aku berbaring di sampingmu untuk beberapa saat
Sebelum moment itu datang, hanya sesaat


No comments:

Post a Comment