Saturday, May 10, 2014

Rasa ini ada karena aku mencintai-Nya

Ya Allah Jika ini memang sudah takdir dari-Mu
Maka jagalah perasaan di hati ini
Jagalah hati ini agar tetap berada pada orbitnya
Namun jika ini memang bukan kehendak-Mu
Mengapa tidak segera Engkau hapus rasa ini??

Ya Allah Mungkinkah dia juga merasakan rasa yang sama
Seperti yang aku rasakan sekarang
Ataukah mungkin dia tidak pernah merasakannya....

Wahai Dzat Yang Menguasai Hati
Dzat Yang Membolak-balikkan hati
Akankah rasa di hati ini akan berbuah ridho dari-Mu
Akankah rasa di hati akan menuai keberkahan dari-Mu

Ya Allah Aku hanyalah makhluk-Mu yang lemah
Yang tidak sanggup menjaga hatiku
Menahan rasa yang Engkau tanamkan di hati ini
Ya Allah lindungilah aku dalam lindunganMu
Aku memohon pada-Mu
Aku meminta pada-Mu
Biarkan cahaya itu hadir untuk menyinari hatiku
Namun jika cahaya itu tidak pernah tercipta untukku
Segera tutup rapat pintu yang ada di hati ini
Jangan biarkan cahaya itu menerangi ruang kesendirianku
Bantu aku ya Rabb..
Basuhlah jiwa ini dengan kasih sayang-Mu
Siramilah hati ini dengan air dari surgamu...
Sehingga tidak akan ada yang aku cinta di dunia ini melebihi cintaku pada-Mu...


No comments:

Post a Comment