Monday, May 12, 2014

Arigatou Tomodachi..

Di sini
Aku sendiri...
Terlintas di fikiranku tentang kalian semua...
Aku selalu terbayang dengan tawa dan canda kalian
Dan juga dengan kebaikan kalian semua....
Walaupun....
Kalian sering membuatku menagis dan sakit hati,
Tapi...  
bagi ku itu merupakan suatu hal yang terindah...
walaupun
saat aku membutuhkan kalian, dan kalian tak ada...
Tapi....
Aku selalu merasa kalian ada di sampingku...
Walaupun
Banyak orang yang mengatakan tentang kejelekanmu
Tapi....
Aku selalu melihat sinar kebaikan dari mata mu...
Di saat aku kehilangan arah dan putus asa...
Aku terbayang senyuman kalian
dan saat itu, aku sadar kalau masih ada kalian di hidupku
Mungkin bagi kalian, kehadiranku hanya sebagai penganggu hidup kalian,
Tapi ketahuilah, sesungguhnya aku sangat ingin terus bersama kalian.
Aku tak tau kapan kita kan terus bersama
Tapi aku berharap tuk bisa bersamamu selamanya.
Terimakasih Sobat, engkau telah memberikan semangat buatku tuk hidup, dan  kembali menjalani hidup yang indah ini.
Terimakasih karna kalian telah menunjukkan sesuatu yang indah buat hidupku
Terima kasih buat kalian yang sudah tersenyum untuk ku.......
Ashiteru, watashi no tomodachi......!!

No comments:

Post a Comment