Saturday, May 10, 2014

Aku Bermimpi Tinggi

Aku bermimpi, Ketika itu susah
Aku menutup mata
Dan aku membayangkan peristiwa itu
Aku terbangun

Ku hancurkan akhir ketakutan
Takut untuk jatuh
Seperti bayi burung yang tidak bisa terbang

Bisakah aku melakukan itu
Akankah mimpiku menjadi nyata
Satu persatu perjalanan ku berjalan
Ketika aku takut lagi

Aku bermimpi tinggi, Aku bermimpi
Ketika aku lelah, Aku menutup mata
Aku menjaga imajinasi mimpi itu
Ketika aku terbangun
Aku bisa terbanng tinggi, Aku percaya itu
Aku bisa pergi ke langit itu
Membuka sayapku
Terbang tinggi melebihi yang lain


Percaya pada diriku sendiri sekali lagi
Percaya pada kepercayaanku
Bertaruh segalanya, dan aku pergi melompat
Sebuah dinding yang lebih tinggi daripadaku.. 

Aku bermimpi tinggi, aku bermimpi
Ketika aku lelah. Aku menutup mata
Imajinasi mimpiku itu
Akan menjadi nyata aku  terbangun
Aku bisa terbang tinggi, Aku percaya itu
Aku bisa pergi ke langit itu
Membuka sayapku dan  pergi terbang
Lebih tinggi daripada yang lain
Bermimpi tinggi
Sebuah kesempatan untuk terbang tinggi
Selamat tinggal untuk kesakitan
Terbang tinggi seperti bintang di angkasa
Bukalah mimpimu
Waktu untukmu bersinar
Di mulai sekarang
Harus membuatnya di pikiran
Jangan takut untuk masa depan
Di tanganmu

Berjalan dan percayakan sekarang
Kamu tidak bisa berhenti
Takdir sekarang
Seluruh fantasi terbuka
Didepan matamu

Jadi pegang tanganku sekarang
Kita berhenti sekarang sama
Jangan menyerah pada impianmu

Aku bermimpi tinggi, aku bermimpi
Ketika aku lelah. Aku menutup mata
Imajinasi mimpi menjadi nyata
Sementara kita bangun
Aku bisa terbang tinggi, Aku percaya itu
Aku bisa pergi ke langit itu
Membuka sayapku dan terbang tinggi
Lebih tinggi daripada yang lain


Zayya

No comments:

Post a Comment